Sukses

Dimas Ekky Merajut Mimpi Jadi Juara FIM CEV Moto2

Jakarta - Pebalap Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, menilai sangat penting untuk meraih hasil bagus pada seri perdana FIM CEV Moto2 European Championship 2018 di Sirkuit Estoril, Portugal, 24-25 Maret 2018. Seri ini bakal menjadi titik awal perjuangan pebalap asal Depok itu untuk mewujudkan mimpi menjadi juara.

Balapan CEV Moto2 Estoril akan dihelat sebanyak dua race. Dua balapan itu akan berlangsung pada hari Minggu (25/3/2018). Sehari sebelumnya, para pebalap akan mengikuti sesi latihan bebas dan kualifikasi.

"Sangat penting untuk meraih hasil bagus di Estoril karena ini akan menjadi langkah pertama dalam perjuangan meraih gelar juara." kata Dimas Ekky seperti dikutip dari akun resmi Instagram Astra Honda Racing Team.

"Tahun lalu, saya terjatuh saat balapan tersisa dua putaran, ketika bersaing memperebutkan podium. Saya percaya diri akan bisa membalap dengan baik di Estoril tahun ini."

"Rencananya, sejak Kamis, kami akan fokus pada set-up motor dan kecepatan kami. Jika kami bisa melakukannya dengan baik dan mendapatkan feeling yang pas, maka selanjutnya hanyalah tinggal memacu motor," tambahnya.

Dimas Ekky sudah menjajal ajang FIM CEV Moto2 sejak 2015. Pencapaian terbaiknya adalah finis ketiga pada balapan pertama FIM CEV Moto2 seri Catalunya.