Sukses

Piala FA: Tottenham Pede Singkirkan Manchester United

Tottenham Hotspur bakal adu kekuatan dengan Manchester United pada babak semifinal Piala FA.

Manchester - Bek Tottenham Hotspur, Ben Davies, merasa optimistis timnya bakal mendepak Manchester United dari Piala FA 2017-2018. Keyakinan itu tak lepas dari rekor bagus Spurs saat bersua MU pada musim ini.

Tottenham melenggang ke semifinal Piala FA setelah menang 3-0 atas Swansea City di Liberty Stadium. Sementara itu, The Red Devils lolos ke babak empat besar berkat kemenangan 2-0 atas Brighton and Hove Albion di Old Trafford.

Kini, kedua klub akan saling berhadapan pada fase semifinal. Duel Spurs kontra MU rencananya akan dihelat di Stadion Wembley, 21 April 2018. Tottenham Hotspur yang bermarkas di Wembley bakal bertindak sebagai tim tamu.

"Saya agak terlambat mencari tahu hasil undian semifinal Piala FA, karena saya dalam penerbangan saat pengundian berlangsung," ujar Davies.

"Ini akan sedikit aneh (berada di ruang ganti tandang), tetapi kami telah cukup tampil di sana pada tahun ini, laga pun relatif akan terasa seperti pertandingan kandang," lanjutnya.

Kans Tottenham Hotspur meraih kemenangan pada pertandingan ini terbilang cukup besar. Sebab, pada pertemuan terakhir di Stadion Wembley, 31 Januari 2018, Spurs menang 2-0 atas MU.

"Kami bermain bagus melawan Manchester United pada awal musim, jadi kami sangat percaya diri menghadapi pertandingan melawan mereka," papar Davies.

Sumber: Sky Sports / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.