Sukses

Agen Bantah MU Dekati Jorginho

MU mengincar Jorginho untuk gantikan Michael Carrick.

Liputan6.com, Jakarta - Raksasa Inggris Manchester United (MU) dilaporkan menginginkan gelandang Napoli Jorginho. Namun, agen pemain tersebut menyatakan The Red Devils belum menghubungi. 

Jorginho merupakan salah satu bagian penting dalam klub asuhan Maurizio Sarri tersebut. Namun belakangan ini, ia dikabarkan sedang dilirik oleh MU untuk menggantikan Michael Carrick yang sebentar lagi akan pensiun.

Namun, sang agen mengatakan belum ada kontak apa pun dengan MU. Meskipun begitu, ia tidak menampik ketertarikan tim lain kepada Jorginho.

"Sebagai pemain yang penting bagi tim nasional, dan klubnya yang sedang berjuang demi scudetto, sangat jelas dia akan dilirik banyak tim," ujar agen Jorginho, Joao Santos, kepada Radio Crc.

"Saya telah berbicara dengan (direktur olahraga Cristiano) Giuntoli tiga kali dalam beberapa bulan terakhir. Dia belum mengatakan apa-apa kepada saya. Tapi saya belum berbicara dengan United," tambahnya.

"Dia (Jorginho) punya kontrak dua tahun dan negosiasi perbaharuan kontrak akan segera dimulai, karena bisa jadi berbahaya," tandasnya.

Jorginho merupakan pemain kunci yang membantu Napoli bertengger di posisi puncak klasemen Serie A, meskipun kini telah diambil alih oleh Juventus. Bersama Napoli, ia telah bermain dalam 30 laga dan mencetak tiga gol di semua kompetisi.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net