Sukses

Bailly Tak Stabil, Legenda MU Angkat Bicara

Bailly kurang lebih 18 bulan memperkuat MU.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Gary Pallister, angkat bicara soal performa Eric Bailly yang kurang stabil musim ini. Menurut Pallister, Bailly punya potensi bagus, namun kemampuannya harus terus diasah.

Bailly sudah kurang lebih 18 bulan memperkuat MU. Ia didatangkan dari klub asal Spanyol, Villarreal dengan harga 30 juta pound sterling, sebagai bagian dari rekrutan pertama Manajer Jose Mourinho.

Hingga kini, performanya masih belum stabil dan bek 23 tahun itu juga sering cedera. Selama dua musim, ia baru tampil 53 pertandingan di semua kompetisi.

"Saya tidak berpikir Bailly adalah artikel yang selesai. Saya pikir 'Terlalu bersemangat' adalah deskripsi yang akan saya gunakan untuknya saat ini," kata Pallister seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Agresif

Bek Manchester United Eric Bailly (AFP/Paul Ellis)

"Bailly tidak akan selalu jadi perhatian dengan hal-hal yang dia lakukan pada bola. Dia suka bertahan. Dia agresif dan bersedia untuk mengorbankan tubuhnya."

"Saat Bailly berkembang, dia akan menjadi lebih baik dan lebih baik, dia bukan artikel yang sudah finis. Terkadang dia sedikit terburu-buru dan sangat ingin memenangkan bola. Itu semua akan lebih baik dengan usia dan kedewasaan," Pallister menambahkan.

3 dari 3 halaman

Idola di Old Trafford

Bailly sendiri dengan cepat menjadi idola baru di Old Trafford. Penampilannya yang agresif di jantung pertahanan MU membuat banyak fans Setan Merah jatuh hati padanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.

    Eric Bailly

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Gary Pallister