Sukses

Zidane: Neymar Pemain Bagus, tapi...

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, adalah pemain yang bagus. Meski demikian, Zidane lebih suka membahas pemain di dalam timnya.

Rumor soal Neymar memang tak pernah berhenti. Dari waktu ke waktu, kabar soal kemungkinan dia hengkang dari PSG, terutama ke Real Madrid, terus bergulir.

Bahkan, ada yang menyebutkan, sang megabintang ingin memastikan kepindahan ke Santiago Bernabeu sebelum musim ini berakhir. Padahal, Neymar belum genap semusim membela PSG setelah pindah dari Barcelona pada musim panas 2017.

Dua pemain Madrid, Casemiro dan Dani Cavajal, sebelumnya menyatakan dukungan untuk mendatangkan Neymar. Zidane pun tak terkejut dengan pernyataan keduanya.

1 dari 3 halaman

Komentar Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (AFP/Gabriel Bouys)

"Setiap orang berhak atas pendapat mereka. Jika Anda bertanya kepada pemain Madrid, atau Anda bertanya kepada saya tentang Neymar, dia adalah pemain yang sangat bagus, tapi dia bukan pemain Real Madrid," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Saya harus fokus pada pemain saya dan membicarakan mereka," Zidane menambahkan.

2 dari 3 halaman

Statistik Zidane

Neymar sendiri tampil cukup baik bersama PSG musim ini. Ia menyumbangkan 29 gol dan 19 assist dalam 30 pertandingan di semua kompetisi.

Sayangnya, sang pemain cedera parah dan harus mengakhiri musimnya lebih cepat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Prediksi Real Madrid Vs Girona: Ajang Balas Dendam
Artikel Selanjutnya
Mesin Gol Liverpool Jawab Isu Gabung Real Madrid