Sukses

Bukan Essien, Bali United Justru Datangkan Pemain Ini

Denpasar - Bali United resmi melepas gelandang asal Belanda, Kevin Brands, Minggu (18/3/2018). Namun, Serdadu Tridatu bukan merekrut Michael Essien sebagai penggantinya.

Dalam hitungan jam, manajemen Bali United mengumumkan hadirnya pemain asing baru, yaitu Milos Krkotic. Gelandang serang asal Montenegro itu diikat kontrak selama satu musim.

"Kami resmi melepas Kevin Brands setelah melakukan evaluasi dengan tim pelatih. Keputusan tersebut diambil bukan lantaran Kevin Brands pemain yang tidak bagus. Ia tetap merupakan pemain yang berkualitas, hanya kami dari manajemen serta tim pelatih melihat Kevin kurang cocok dengan skema permainan Bali United," ujar Yabes Tanuri soal pemain yang direkrut sejak 14 Desember 2017.

"Milos Krkotic telah resmi bergabung dengan Bali United untuk durasi satu tahun ke depan. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Milos Krkotic adalah pemain yang dibutuhkan tim. Semoga ia bisa memberikan kontribusi positif untuk Bali United," lanjut Yabes Tanuri.

Pemain anyar Bali United kelahiran Titograd, Yugoslavia, 29 September 1987, itu sebelumnya tercatat bermain di kompetisi kasta tertinggi Liga Albania dengan membela klub FK Kukesi. Milos Krkotic juga pernah mencicipi caps internasional bersama Timnas Montenegro. Salah satu pertandingan bergengsi yang pernah ia ikuti adalah ketika babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Timnas Inggris, yang saat itu diperkuat pemain-pemain ternama seperti Wayne Rooney dan Steven Gerrard.

Sumber: bola.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Nyakan Diwang, Tradisi Unik Setahun Sekali Usai Nyepi
Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari Nyepi, Ini Kegiatan Kiper Bali United