Sukses

Lawan Persib, Arema Bawa 23 Pemain

Melawan Persib, Arema tidak diperkuat sejumlah pemainnya karena harus menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-23.

Liputan6.com, Bandung - Arema FC akan meladeni Persib Bandung dalam laga uji coba. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (18/3/2018).

Melawan Persib, tim berjuluk Singo Edan itu membawa 23 pemain. Akan tetapi, tidak ada nama-nama seperti Kurniawan Kartika Ajie, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Ahmad Nurhadianto. Sebab, mereka harus menjalani pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia U-23.

Meski demikian, pelatih Arema Joko Susilo optimistis timnya mampu meladeni Maung Bandung. Bahkan, Arema siap mengincar kemenangan.

"Melawan Persib, kita tentu tak bisa main-main. Persib adalah tim besar di Indonesia dengan berbagai prestasi, apalagi sekarang dengan pelatih asingnya dan beberapa pemain tambahan. Sekarang, Persib lebih bagus dan lebih kuat dari tahun kemarin," ujar Joko.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Menarik

Joko mengatakan, ada beberapa target lain dalam laga nanti, terutama untuk memberikan sajian menarik untuk para pencinta sepak bola tanah air.

"Tentu itu kita akan menghadapi friendly game, partai persahabatan. Kami respek dengan undangan dari Persib apalagi besok rangkaian perayaan ulang tahun Persib. Jadi kita respek dan kita senang serta tentu membawa misi persahabatan dari Arema kepada Persib," katanya.

"Kami tahu akan disiarkan langsung dan tentu kami tidak akan main-main dan tetap profesional. Jadi kami akan membuktikan yang terbaik buat Arema, buat Persib, buat sepak bola Indonesia, dan juga buat penonton. Tentunya kami punya tujuan untuk menatap Liga 1 nanti," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Arema:

1. Utam Rusdiana

2. Joko Ribowo

3. Arthur Chunha Da Rocha

4. Purwaka Yudi

5. Saiful Indra Cahya

6. Johan Ahmad Farisi

7. Ahmed Atayew

8. Hendro Siswanto

9. Balsa Bozovic

10. Dendi Santoso

11. Israel Wamiaw

12. Junda Irawan

13. Ricky Akbar Ohorella

14. M. Zaenuri

15. Dedik Setiawan

16. Thiago Furtuoso

17. M. Rafli

18. Juan Revi

19. Nasir

20. Rivaldi Bauwo

21. Jefri Kurniawan

22. Ridwan Tawainella

23. Jayus Hariono

Sumber: ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.