Sukses

Jadwal Derby Merseyside Diubah, Manajer Liverpool Geram

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp emosi. Pria Jerman itu mengkritik keras pihak yang memutuskan untuk mengubah jadwal laga melawan Everton.

Perubahan itu muncul menyusul munculnya jadwal tanding Liverpool di perempat final Liga Champions melawan Manchester City. The Reds direncanakan bertarung pada leg pertama tanggal 4 April dan leg kedua 10 April.

Sebelum dilangsungkannya undian itu, Liverpool sejatinya dijadwalkan untuk berduel dengan Everton pada 8 April. Namun, sekarang jadwalnya dimajukan ke 7 April.

Nantinya, kick off pertandingan itu akan dilangsungkan pada pukul 12.30 siang waktu setempat. Itu artinya ada jeda kurang dari tiga hari antara dilangsungkannya duel derby Merseyside itu dengan laga leg pertama lawan City.

Akan tetapi, Liverpool akan mendapat keuntungan karena mereka mendapat jatah istirahat lebih lama jelang laga leg kedua di Etihad. Namun demikian, Klopp tetap berharap duel lawan Everton tak diubah dan digelar di jam normal saja.

"Saya sudah marah karena pertandingan Everton telah dipindahkan ke 12:30 pada hari Sabtu. Sekarang hari Rabu malam dan Everton pada Sabtu pagi," ujarnya dengan geram seperti dilansir Sportsmole.

"Siapa pun yang membuat jadwal ini dan membuat kami bermain pada hari Minggu, berpikir Liverpool tidak akan lolos (ke perempat final). Kemudian oops, Liverpool lolos," ketus Klopp.

"City bermain pada pukul setengah lima pada hari Sabtu - lima jam itu adalah perbedaan besar. Letakkan pertandingan Everton di sebuah waktu normal - tidak saat makan siang," ketusnya lagi.

Sumber: bola.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Manchester City Lebih Suka Melancong ketimbang Lawan Liverpool
Artikel Selanjutnya
Liverpool Vs Manchester City, Klopp: Ini Laga Idaman Fans MU