Sukses

All England 2018: Kevin / Marcus Menang Mudah pada Babak Pertama

Birmingham - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melangkah ke babak kedua All England 2018 setelah mengalahkan Angga Pratama/Rian Agung, 21-16, 21-19, di Birmingham, Inggris, Rabu (14/3/2018) waktu setempat.

Kevin/Marcus tampil dominan pada gim pertama. Mereka sempat unggul 11-7 pada interval. Setelah itu, Kevin/Marcus tidak terkejar dan menutup gim pertama dengan skor 21-16.

Gim kedua berjalan lebih menarik. Angga/Rian sempat memangkas selisih ketertinggalan 1-7 menjadi 13-14. Namun, Kevin/Marcus dapat menjaga ritme permainan sehingga mendapatkan match poin pada kedudukan 20-16.

Akan tetapi, Angga/Rian kembali memberikan perlawanan. Mereka sempat menggagalkan tiga kesempatan match poin Kevin/Marcus, sebelum pada akhirnya pertandingan usai dengan skor 21-19.

Pada partai sebelumnya, ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto juga sukses melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan Taiwan, Le Yang/Hsu Ya Chiang, dua set langsung, 21-12, 21-19. 

Keberhasilan Kevin/Marcus dan Praveen/Debby membuat Indonesia telah mengirimkan lima wakil pada babak kedua All England 2018. Sebelumnya, Jonathan Christie, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta lebih dulu lolos. 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Firman Menang, Indonesia Bekuk Thailand 4-1 di Piala Thomas
Artikel Selanjutnya
Piala Thomas: Kevin / Marcus Komentari Kekalahan dari Ganda Thailand