Sukses

Griezmann Pilih Rumah Dekat Tempat Tinggal Messi

Liputan6.com, Barcelona - Potensi transfer Antoine Griezmann ke Barcelona semakin mendekati kenyataan. Penyerang Atletico Madrid itu dikabarkan sudah mulai berburu rumah baru di daerah Calatunya untuk kepindahannya di musim panas nanti.

Gosip kepindahan Griezmann sendiri sudah mulai beredar semenjak tahun lalu. Ia dikabarkan hampir pindah ke Manchester United. Namun transfer itu batal karena embargo transfer Los Rojiblancos.

Pada musim dingin lalu, MU sempat dikaitkan kembali dengan penyerang 26 tahun tersebut. Namun setan merah menutup kemungkinan tersebut dengan mendatangkan Alexis Sanchez, sehingga Griezmann kini lebih santer disebut akan bergabung dengan rival Atletico Madrid, Barcelona.

Menurut laporan Catalunya Radio, Atletico Madrid tampaknya akan benar-benar kehilangan Griezmann. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah hampir mencapai kata sepakat dengan Barcelona untuk pindah di musim panas nanti.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Griezmann bersama dengan sang kekasih kabarnya sudah menghubungi kantor real estate setempat. Mereka meminta dicarikan hunian baru di kawasan Catalunya yang ukurannya kurang lebih sama dengan rumahnya di Madrid saat ini.

Menurut laporan tersebut, Pihak real estate kabarnya merekomendasikan rumah di kawasan Castelldefeis. Jika ia pindah ke situ, maka ia akan bertetangga dengan Lionel Messi yang juga tinggal di kawasan tersebut.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Coutinho Tunggu Neymar Kembali Berseragam Barcelona
Artikel Selanjutnya
Andres Iniesta Bikin Tianjin Quanjian Gerah