Sukses

Simeone Malas Bahas Transfer Griezmann ke Barcelona

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, malas membahas rumor transfer Antoine Griezmann ke Barcelona. Ia hanya mau fokus dengan timnya saat ini.

Griezmann belakangan santer disebut bakal bergabung dengan Barcelona pada musim depan. Sang pemain ingin pindah, setelah gagal melakukannya pada bursa transfer awal musim 2017/18. 

Griezmann saat ini sedang dalam kondisi puncak. Ia menyumbangkan satu gol dan satu assist saat timnya menumbangkan Celta Vigo 3-0, akhir pekan lalu.

Ketika ditanya soal rumor transfer Griezmann ke Barcelona, Simeone langsung menghindar. Ia enggan membahas spekulasi tersebut.

 

 

1 dari 3 halaman

Komentar Simeone

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone (AP / Francisco Seco)

"Saya harus membicarakan kenyataan. Hari ini Griezmann bersama kami, dia bermain fantastis dan ada kebersamaan yang sangat baik bersama para penggemar," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Griezmann mencetak gol besar. Dia membuat gol kedua dan dia bekerja untuk tim. Inilah kenyataannya. Besok adalah besok," Simeone menambahkan.

2 dari 3 halaman

Manchester United Juga Tertarik

Selain Barcelona, klub lain yang juga tertarik kepada Griezmann adalah Manchester United. Setan Merah butuh striker baru untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang bakal pindah di akhir musim.

Griezmann sendiri telah membela Atletico dalam 36 pertandingan musim ini. Eks pemain Real Sociedad itu sudah menyumbangkan 21 gol dan 12 assist.

Artikel Selanjutnya
Sinyal Kepindahan Griezmann ke Barcelona Makin Kuat
Artikel Selanjutnya
Antoine Griezmann Terlihat sedang Cari Rumah di Barcelona