Sukses

Gabi Akui Griezmann Bisa Hengkang dari Atletico Madrid

Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Gabi Fernandez, membuka kemungkinan rekan setimnya, Antoine Griezmann, hengkang ke tim lain pada musim depan. Griezmann santer diberitakan bakal hengkang ke Barcelona.

"Saya mengerti tidak semua pemain di sini akan bertahan di sini selamanya dan tidak semua orang menempatkan klub ini di hati mereka. Namun, itu bukan sebuah kritik," ujar Gabi.

"Saya hanya ingin dia bertahan bersama kami, bermain untuk seragam Atletico, dan memberikan kemampuan terbaiknya," ia menambahkan.

Kapten Los Rojiblancos itu pun memberikan pujian kepada Griezmann. Gabi menyebut penggawa timnas Prancis itu sebagai pemain spesial dan bisa memberikan perbedaan buat tim.

"Dia pemain spesial dan superior dalam hal skill daripada yang lain. Dia adalah pembeda untuk hasil yang Anda inginkan dan hasil yang Anda tidak inginkan," ucap mantan pemain Real Zaragoza ini.

Griezmann menunjukkan performa yang semakin impresif mendekati akhir musim ini. Striker berusia 28 tahun ini telah mencetak delapan gol dari empat laga terakhir bersama Atletico Madrid di pentas La Liga 2017-2018.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Simeone Malas Bahas Transfer Griezmann ke Barcelona
Artikel Selanjutnya
Sinyal Kepindahan Griezmann ke Barcelona Makin Kuat