Sukses

Egy Maulana Curi Perhatian Wasit Cantik Polandia Ini

Liputan6.com, Gdansk - Egy Maulana Vikri yang baru gabung dengan klub Eropa, Lechia Gdansk, menjadi pembicaraan hangat akhir-akhir ini-- terlebih di Indonesia. Pemain 17 tahun tersebut akan bermain di Ekstraklasa atau kompetisi kasta tertinggi Liga Polandia musim depan.

Egy telah resmi mendapat kontrak selama tiga musim bersama klub yang saat ini duduk di peringkat 13 di liga utama Polandia tersebut. Egy Maulana baru akan bermain mulai musim depan karena kontraknya baru efektif per 8 Juli 2018.

Ketika bermain di Polandia, Egy kemungkinan besar akan bertemu seorang wasit cantik bernama Karolina Bojar. Wasit asal Polandia tersebut juga menjadi buah bibir karena parasnya yang cantik ketika menjadi pengadil di atas lapangan.

Di tengah euforia kedatangan Egy Maulana ke Polandia, seorang warganet menanyakan terkait nama Egy pada Karolina lewat Instagram. Cucu dari Carol Bojar tersebut kemudian mengaku sudah tahu kalau Egy adalah pemain sepakbola dari Indonesia.

"Ya, (Egy Maulana Vikri) adalah pesepakbola Indonesia yang baru bergabung di Ekstraklasa (Liga Polandia)," jawab Karolina di kolom komentar.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Coutinho Tunggu Neymar Kembali Berseragam Barcelona
Artikel Selanjutnya
Legenda Liverpool Ludahi Fans MU, Ini Komentar Gary Neville