Sukses

Egy Maulana Jadi Saksi Lechia Gdansk Dipecundangi Legia Warsawa

Liputan6.com, Gdansk - Pemain timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri, untuk pertama kalinya menyaksikan langsung pertandingan klub barunya, Lechia Gdansk. Sayang, Lechia Gdansk harus menyerah 1-3 dari Legia Warsawa.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Energa, Gdansk, ada Egy Maulana di tribune penonton. Dia termasuk dalam 12.021 penonton yang menyaksikan langsung di Stadion Energa.

Menurut akun media sosial Twitter Lechia Gdansk @LechiaGdanskSA, pemain berusia 17 tahun itu disambut hangat fans tuan rumah. Egy Maulana mengenakan jaket hitam di tribune penonton.

Itu merupakan matchday ke-27 kompetisi divisi teratas Liga Polandia atau Ekstraklasa. Lechia Gdansk tertinggal 0-3 terlebih dahulu setelah Jaroslaw Niezgoda pada menit ke-24, William Remy (48), dan Michal Kucharczyk (52) membobol gawang tuan rumah.

1 dari 2 halaman

Tertinggal 3 Gol

Baru pada menit ke-66, Lechia Gdansk memperkecil ketinggalan menjadi 1-3 lewat gol Simeon Slavchev. Skor tersebut tak berubah hingga pertandingan berakhir.

Legia Warsawa langsung memuncaki klasemen Liga Polandia usai kemenangan atas Lechia Gdansk dengan mengoleksi 51 poin dari 27 laga. Sementara Lechia Gdansk di posisi ke-13 setelah hanya mengumpulkan 27 poin dari 27 pertandingan.

Egy Maulana sendiri diketahui telah dikontrak Lechia Gdansk untuk durasi tiga tahun. Namun, pemain asal Medan tersebut baru bisa bermain untuk kompetisi musim depan.

Artikel Selanjutnya
Egy Maulana Gunakan Nomor Keramat di Lechia Gdansk
Artikel Selanjutnya
Lechia Gdansk Mulai Ambil Sisi Positif dari Bergabungnya Egy Maulana