Sukses

Real Madrid Incar Salah untuk Gantikan Benzema

- Real Madrid menginginkan Mohamed Salah untuk menggantikan peran Karim Benzema pada musim mendatang. Salah dianggap menjadi ujung tombak baru Los Blancos untuk mencetak gol.

Penampilan Karim Benzema yang jauh dari kata memuaskan membuat Real Madrid berupaya mencari striker anyar. Meskipun posisi Salah bukan murni sebagai striker, kesuburan sang pemain mampu dimanfaatkan Real Madrid.

Selain itu, Cristiano Ronaldo telah meminta manajemen Real Madrid untuk mendatangkan pemain yang lebih bermain melebar. Salah dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menjadi penggawa anyar Los Blancos.

Real Madrid diprediksi akan menyediakan dana besar untuk menggoda Salah agar mau hengkang ke Santiago Bernabeu. Saat ini, Salah berstatus sebagai pemain termahal di Liverpool ketika ditebus dari AS Roma dengan banderol 36,9 juta pounds (Rp 704,87 miliar). Harga tersebut bisa bertambah menjadi 43,9 juta pounds (Rp 838,58 miliar) berdasarkan klausul kontrak sang pemain.

Selain Salah, Real Madrid juga mengincar pemain lainnya. Satu nama yang kerap dikaitkan adalah pemain Inter Milan, Mauro Icardi.

Sumber: Mirror

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Ini Rahasia Tubuh Seksi Wags Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Kylian Mbappe Sebut Real Madrid Lebih Unggul daripada PSG