Sukses

Moratti Kenang Kejayaannya Bersama Inter Milan

Moratti menjual Inter Milan beberapa tahun lalu.

Liputan6.com, Milan - Massimo Moratti kembali mengungkapkan kecintaannya untuk Inter Milan. Ia mengaku meski sulit namun menjadi Presiden Inter Milan tak pernah disesalinya.

Selama memimpin Inter, Moratti termasuk pimpinan paling sukses yang masuk dalam album kenangan. Misalnya pada tahun 2010, Inter mampu meraih gelar Treble Winner.

Moratti kemudian menjual Inter Milan kepada pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Meskipun sekarang tak menjabat sebagai orang nomor satu di Inter, namun Moratti tetap mencintainya.

Baginya, Inter memiliki arti yang mendalam dalam hidupnya. Ia punya banyak kenangan selama memimpin klub bermarkas di San Siro tersebut.

"Di belakang Inter ada sebuah masa lalu yang terbangun dari mimpi dan kumpulan persahabatan. Inter Milan memiliki makna nyata dan salah satu yang saya cintai dalam hidup saya," ucap Moratti pada RMC Sport.

"Inter itu seperti perempuan cantik yang sulit dihadapi karena manjanya, semua pikiran harus dicurahkan untuknya. Menjadi presiden adalah peran yang memiliki tanggung jawab besar dan saya merasakan itu kepada para fans," sambungnya.

Inter Milan yang saat ini mayoritas sahamnya dipegang Suning Group, menempati peringkat lima musim ini di bawah asuhan Luciano Spalletti.

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.