Sukses

Top 10 Berita Bola: Keluarga Jawab Kabar Egy Maulana Gabung Lechia Gdansk

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan wonderkid Indonesia, Egy Maulana Vikri, segera terjawab. Pemuda berusia 17 tahun itu dikabarkan sudah menemukan pelabuhan untuk membangun karier.

Egy akan mengadu nasib di Polandia. Dia bergabung dengan Lechia Gdansk.

Perkembangan situasi Egy menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Sabtu (10/3/2018) sore WIB. Berikut daftar top 10.

1. Keluarga Jawab Kabar Egy Maulana Vikri Gabung Lechia Gdansk

Wonderkid Indonesia, Egy Maulana Vikri dikabarkan bergabung dengan Lechia Gdansk. Kesebelasan tersebut merupakan peserta kompetisi sepak bola teratas Liga Polandia.

Egy diketahui telah bertolak ke luar negeri Jumat (9/3/2018) pagi. Tapi, belum terungkap ke mana tujuan pemain berusia 17 tahun ini.

Desas-desus menyebutkan, Egy bakal menandatangi kontrak dengan salah satu dari tim Liga Polandia. Kabarnya, Wisla Krakow akan menjadi pelabuhan perdana sang pemain di dunia profesional. Selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Ini Jadwal Drawing Perempat Final Liga Champions

Empat tim telah memastikan tempat di perempat final Liga Champions 2018. Real Madrid, Manchester City, Juventus, dan Liverpool, kini hanya tinggal menunggu lawan selanjutnya.

Empat slot lainnya masih diperebutkan oleh delapan tim. Mereka akan berjibaku pada leg kedua babak 16 besar untuk menemani empat tim yang sudah lebih dulu ke perempat final.

Sedangkan duel yang tersisa akan mempertemukan Barcelona vs Chelsea, Manchester United (MU) vs Sevilla, Bayern Munich vs Besiktas, dan Roma vs Shakhtar Donetsk. Selengkapnya di sini.

3. Barcelona Khawatir Messi Tinggalkan Camp Nou

Kepergian Neymar musim panas lalu menimbulkan pengalaman pahit bagi Barcelona. Mereka khawatir hal serupa terjadi melibatkan Lionel Messi.

Barcelona tetap cemas meski baru saja memperpanjang kontrak Messi hingga 2021.

Dalam ikatan kerja anyar ini, El Azulgrana turut menambah nilai transfer bagi Messi. Dari sebelumnya 250 juta euro, atau sekitar Rp 4,2 triliun, Messi kini baru bisa ditebus 700 juta euro. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Kontra Chelsea, Barcelona Punya Strategi Alternatif Tanpa Iniesta

5. Liverpool Tidak Masalah Parkir Bus Lawan Manchester United

6. Liga Champions: Juventus Bosan Hadapi Barcelona

7. Gomez Ingin 4 Pemain Incarannya Segera Gabung Persib

8. Alexis Sanchez Potong Rambut Jelang Duel Kontra Liverpool

9. Pelatih Persib Sambut Baik Kepastian Kick-Off Liga 1

10. Bek Liverpool Mengkritik Cara Bermain MU

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Jawaban Manajemen Persib Soal Uji Coba di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Eks MU Jadi Incaran AC Milan