Sukses

Liga Champions Pekan Ini Akan Mengheningkan Cipta untuk Davide Astori

Presiden UEFA, Alexander Ceferin, mengungkapkan Liga Champions akan mengheningkan cipta selama satu menit untuk menghormati Davide Astori.

Jakarta Presiden UEFA, Alexander Ceferin, mengaku terkejut dengan kematian Davide Astori. Atas peristiwa itu, UEFA bakal menggelar mengheningkan cipta untuk menghormati Astori.

Baca Juga

  • Seperti Davide Astori, 3 Pemain Ini Juga Kena Serangan Jantung
  • Bek Persebaya Bersimpati atas Meninggalnya Davide Astori
  • Ini Gol Satu-satunya Davide Astori untuk Timnas Italia

Pencinta sepak bola dikejutkan dengan kabar kematian Astori. Kapten Fiorentina itu wafat pada usia 31 tahun di ketika tidur di Hotel La Di Moret, Udine, Minggu (4/3/2018) waktu setempat.

"UEFA terkejut dan sedih dengan kepergian Astori, pesepak bola berbakat yang mendedikasikan hidup untuk olahraga ini," kata Ceferin di situs resmi UEFA.

"Mewakili pencinta sepak bola di Eropa, saya mengucapkan turut berduka cita kepada keluarganya, Fiorentina, Federasi Sepak Bola Italia, dan pencinta sepak bola di Italia," lanjutnya.

Kepergian Astori membuat UEFA memutuskan bakal mengheningkan cipta selama satu menit pada setiap pertandingan Liga Champions dan Liga Europa yang digelar pekan ini.

Sepanjang kariernya, Davide Astori dua kali tampil di Liga Champions. Kedua penampilan Astori tercipta pada musim 2014-2015, ketika masih memperkuat AS Roma.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.