Sukses

Kapten Persija Jakarta Pede Curi Poin di Vietnam, tetapi...

Ismed Sofyan menilai Persija Jakarta punya peluang membawa poin dari markas Song Lam Nghe An.

Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, meyakini timnya memiliki peluang untuk mendapatkan poin dari laga melawan Song Lam Nghe An pada matchday ketiga Grup H Piala AFC 2018 yang berlangsung di Vinh Stadium, Selasa (6/3/2018). Namun, dia sadar itu tak akan mudah.

Baca Juga

  • Persija Bantah Akan Rekrut 2 Pemain Ini
  • Liga 1 2018 Molor, Persija Jakarta Justru Untung
  • 2 Penyebab Persija Batal Tampil di Battle of Borneo

Pernyataan Ismed Sofyan itu mengacu pada penampilan Song Lam Nghe An sejauh ini di Piala AFC 2018. Klub asuhan Nguyen Duc Thang itu saat ini memuncaki klasemen sementara Grup H dengan raihan enam poin hasil dua kemenangan dan juga mencatatkan dua kali cleansheet. 

Adapun Persija Jakarta saat ini berada di peringkat ketiga dengan raihan tiga poin. Klub berjuluk Macan Kemayoran meraih sekali kemenangan dan sekali kalah.

"Saya sekilas melihat mereka bermain ketika menghadapi Johor Darul Ta'zim. Mereka memiliki kualitas permainan di atas Tampines Rovers," kata Ismed kepada wartawan di sela-sela manager meeting jelang Liga 1 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

"Mereka juga berhasil mengalahkan Johor. Mereka memang punya kualitas. Akan tetapi, bukan berarti tak punya kelemahan," ujar pemain 38 tahun itu.

Persija Jakarta menjadi klub keempat asal Indonesia yang akan dihadapi oleh Song Lam Nghe An. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Vinh Stadium itu pernah bertemu PSM Makassar (2000-2001), Sriwijaya FC (2011), dan Persipura Jayapura (2011).

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.