Sukses

Persib Cukur Perserang 6-0, Ezechiel Quattrick

Persib terlalu perkasa untuk Perserang.

Liputan6.com, Serang - Lawatan Persib Bandung ke Serang, Banten, berakhir manis. Tim berjuluk Pangeran Biru itu berhasil menang besar 6-0 atas Perserang Serang pada partai uji tanding di Stadion Maulana Yusuf, Kamis (1/3/2018).

Penyerang Persib, Ezechiel N’Douassel menjadi bintang lapangan pada pertandingan persahabatan itu. Striker asal Chad tersebut mencetak empat gol atau quattrick.

Persib membuka keunggulan lewat Oh In Kyun pada menit ke-23. Pangeran Biru menambah kemenangan lewat tiga gol Ezechiel pada menit ke-42, 46, dan 63.

Mukhlis Ning Hadi membukukan gol perdananya untuk Persib pada menit ke-76. Tiga menit sebelum bubaran, quattrick Ezechiel hadir untuk menggenapi kemenangan 6-0 Pangeran Biru.

Dengan tambahan empat gol, Ezechiel telah membukukan lima gol dari dua partai uji tanding terakhir Persib. Sebelumnya, jebolan Liga Israel itu menyumbangkan sebiji gol untuk kemenangan Persib 4-0 atas Priangan Selection.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencanakan Uji Tanding di Jakarta

Persib berencana menggelar uji tanding rutin pada setiap minggunya. Bahkan ada wacana, Pangeran Biru ingin melakoni partai persahabatan di Jakarta.

Setelah tersingkir dari Piala Presiden 2018, Persib telah tiga kali bertanding pada partai uji tanding. Sebelum melawan Perserang dan Priangan, Pangeran Biru menang 2-0 dari Persijap Jepara.

“Mungkin dalam waktu dekat kami akan bertanding di Jakarta,” ujar pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

3 dari 3 halaman

Hasil Uji Tanding Persib

Persijap 0-2 Persib Bandung

Priangan Selection 0-4 Persib Bandung

Perserang Serang 0-6 Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.