Sukses

Barcelona Monitor Situasi Pogba di MU

Hubungan Pogba dengan manajer MU, Jose Mourinho tengah merenggang, Barcelona coba ambil kesempatan.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tengah memonitor situasi Paul Pogba di Manchester United (MU). Klub asal Katalan itu tertarik meminang gelandang internasional Prancis itu.

Spekulasi mengenai masa depan Pogba di Old Trafford terus berkembang. Hal itu tidak lain karena hubungannya yang merenggang dengan manajer MU, Jose Mourinho.

Pogba dinilai tidak mau bermain dengan peran yang diinstruksikan Mourinho. Jika masalah ini belum juga mendapat solusinya, bukan mustahil Pogba berpotensi hengkang.

Kebutuhan Barcelona pada pemain di lini tengah belum selesai meski sudah merekrut Philippe Coutinho. Pogba dianggap pemain yang cocok sebagai pengganti Ivan Rakitic, yang berpeluang dilepas akhir musim ini.

Seperti dilansir El Chiringuito, pundit sepak bola Spanyol, Eduardo Inda, mengungkapkan ketertarikan Blaugrana kepada mantan pemain Juventus itu. Performa tak stabil Pogba musim ini tidak membuat Barcelona mundur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Bawah 105 Juta Euro

Barcelona akan bersiap untuk bergerak mengajukan penawaran untuk Pogba. Namun, semua tergantung situasi pemain berusia 24 tahun itu di Old Trafford.

Akan tetapi, Blaugrana hanya berani dengan harga di bawah 105 juta euro, nilai ketika MU membelinya dari Juventus 18 bulan lalu. Dana Barcelona sudah habis untuk transfer Ousmane Dembele dan Coutinho.

Selain itu, kans Barcelona untuk merekrut Pogba juga bisa terganjal sang agen, Mino Raiola. Hubungan Raiola tak begitu baik dengan manajemen Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU