Sukses

Gelandang Timnas Belgia Pede Tampil di Piala Dunia Meski Tak Lagi Berseragam Atletico Madrid

Yannick Carrasco justru memutuskan pindah dari Atletico Madrid demi menjaga peluang tampil di Piala Dunia 2018.

Dalian - Gelandang tim nasional Belgia, Yannick Carrasco, tak merasa peluangnya ke Piala Dunia 2018 bakal tertutup meski tak lagi berseragam Atletico Madrid.

Baca Juga

  • Cukur Sevilla, Atletico Madrid Tempel Barcelona
  • Pelatih Atletico Madrid Merasa Tak Nyaman dengan Geliat Klub Liga China
  • Torres Dikabarkan Bakal Hijrah ke Liga China, Ini Komentar Pelatih Atletico Madrid

Carrasco justru meninggalkan Atletico Madrid demi menjaga kesempatannya tampil di Piala Dunia 2018. Seperti diketahui, pemain berusia 24 tahun itu mulai jarang mendapatkan kepercayaan dari entrenador Los Rojiblancos, Diego Simeone.

Dia berharap bakal mendapatkan kesempatan bermain bersama klub barunya, Dalian Yifang. Mantan pemain AS Monaco ini siap memberikan kemampuan terbaik untuk bisa menarik minat Martinez.

"Jarak saya dari benua Eropa tak mencerminkan ambisi saya untuk tampil di Piala Dunia berkurang," ujar Carrasco.

"Saya akan membuat upaya yang diperlukan untuk menunjukkan kepada pelatih timnas Belgia bahwa saya siap untuk berpartisipasi pada Piala Dunia 2018 musim panas ini," tambahnya.

Yannick Carrasco bukan satu-satunya pemain Atletico Madrid yang hengkang ke Dalian Yifang. Klub Liga China itu juga memboyong Nicolas Gaitan. Kabarnya, Dalian Yifang juga berencana merekrut Fernando Torres ke dalam timnya.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.