Sukses

Bayern Munchen Akan Fasilitasi Pemain Lulusan Akademi

Direktur Bayern Munchen, Hasan Salihamizic, menyebut dua nama pemain lulusan akademi yang berpeluang memperkuat tim utama.

Munchen - Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, menyatakan pada masa mendatang akan memberikan kesempatan kepada lulusan akademi sepak bola klub.

Baca Juga

  • Fans Indonesia Dapat Ucapan Terima Kasih dari Bayern Munchen
  • Gelandang Juventus Kirim Sinyal Positif untuk Bayern Munchen
  • Bayern Munchen Menyesal Lepas Toni Kroos ke Real Madrid

"Kami punya pemain muda yang hebat, tetapi di tim utama ada pemain dengan kualitas tinggi. Saya telah berbicara kepada para pemain dan pelatih, kami hrus punya satu atau dua tempat untuk pemain muda. Namun, mereka harus punya kualitas yang luar biasa," ujar Salihamidzic kepada SportBild.

"Terdapat beberapa pemain yang sangat bagus seperti Marco Friedl. Dia berkembang hebat musim lalu dan saat ini dipinjamkan di Werder Bremen. Selain itu, di posisi kiper ada Christian Fruchtl. Dia baru berusia 18 tahun dan punya kualitas hebat karena di sini ada guru terbaik, Manuel Neuer," imbuh eks pemain Bayern Munchen itu.

Saat ini, Munchen memiliki lima pemain muda, yaitu Christian Fruchtl, Felix Gorze, Niklas Dorsch, Fabian Benko, dan Manuel Wintzheimer. Namun, tidak ada yang bermain untuk tim utama.

Sekkarang ini juga tidak ada pemain lulusan akademi Bayern Munchen yang memperkuat tim utama. Lulusan terakhir yang mampu menembus tim adalah adalah David Alaba.

Mats Hummels dan Sandro Wagner memang lulusan akademi Bayern Munchen. Akan tetapi, keduanya bersinar di tim lain terlebih dulu sebelum kembali ke Allianz Arena.

Sumber: SportBild

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.