Sukses

Bobol Gawang Chelsea, Romelu Lukaku Akhiri Tren Buruk

Manchester - Romelu Lukaku mencetak satu gol sekaligus membawa Manchester United menang 2-1 atas Chelsea pada laga pekan ke-28 Premier League di Old Trafford, Minggu (25/2/2018). Gol tersebut sekaligus memperbaiki tren buruk Lukaku di Premier League.

Manchester United tertinggal lebih dahulu dalam laga kontra Chelsea. Winger tim London Barat, Willian, membobol gawang David De Gea pada menit ke-32.

Namun, The Red Devils berhasil menyamakan skor 1-1 melalui gol yang dicetak Lukaku pada menit ke-39. Skuat Jose Mourinho kemudian unggul 2-1 berkat gol Jesse Lingard setelah memanfaatkan umpan terukur dari Lukaku.

Gol yang dijaringkan Lukaku membuatnya untuk pertama kali berhasil membobol gawang tim yang berada di zona delapan besar Premier League. Sebelumnya, striker berusia 24 tahun itu selalu kesulitan mencetak gol setiap menghadapi tim yang menempati peringkat delapan besar.

Satu gol yang dijaringkan ke gawang Chelsea membuat Romelu Lukaku sudah mencetak 13 gol di Premier League musim ini. Mantan striker Everton terpaut 11 gol dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang memuncaki daftar top scorer sementara Premier League.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
8 Fakta Setelah Manchester United Permalukan Chelsea
Artikel Selanjutnya
3 Komentar Jose Mourinho Setelah MU Bungkam Chelsea