Sukses

Liga Malaysia: Ferdinand Sinaga Raih Kemenangan bersama Kelantan FA

Kota Bahru - Jika Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn mengalami kekalahan pada laga keempat di Liga Super Malaysia 2018, nasib berbeda dialami Ferdinand Sinaga. Bersama klubnya, Kelantan FA, Ferdinand tengah berbahagia karena berhasil memecah telur alias meraih kemenangan perdana musim ini.

Bermain di depan publik sendiri di Stadion Sultan Muhammad Ke IV, Kota Bahru, Kelantan FA mengalahkan Perak FA dengan skor akhir 3-2.

Ferdinand maupun jebolan Liga 1 2017 lain di tim, Bruno Lopes, memang tak mencetak gol karena seluruh gol dihasilkan pemain asal Korea Selatan, Do Dong-hyun, yang mencatatkan hattrick.

Tiga gol Do Dong-hyun, yang jadi trisula lini depan bersama Ferdinand dan Bruno Lopes itu, dicetak dalam tempo 20 menit, yakni menit ke-68, 78, dan menit ke-88. 

Susul menyusul skor terjadi pada laga kali ini karena Perak juga tak mau menyerah begitu saja. Bahkan tim tamu mampu mencuri gol terlebih dulu saat pertandingan berjalan hingga menit ke-21.

Hanya semenit setelah gol penyama skor menjadi 1-1 yang dilesakkan Do Dong-hyun (menit ke-68), Perak kembali memimpin 2-1. Namun, pemain 24 tahun itu sedang onfire dengan menceploskan dua gol lagi ke gawang Perak.

Kemenangan ini disambut sukacita kubu Kelantan FA, yang memang dalam kondisi penuh tekanan sebelum pertandingan mengingat sama sekali belum pernah menang di Liga Super Malaysia musim ini.

Imbasnya, manajemen klub sudah memecat pelatih Sathit Bensoh, seusai kekalahan ketiga musim ini. Posisi pelatih kepala saat ini untuk sementara dipegang asisten pelatih Yusri Che Lah. 

Dengan kemenangan ini, Ferdinand Sinaga cs. mengalami lonjakan posisi di klasemen sementara, dari juru kunci dan kini menempati peringkat kedelapan. Namun, posisi Kelantan FA masih rawan tergusur karena beberapa pesaing baru menjalani pertandingan keempat mereka pada Minggu (25/2/2018).

Sumber: Bola.com

Keren, Game MotoGP 20 Terlihat Nyata dan Realistis
Loading