Sukses

Setelah Piala Presiden, Persib Bandung Banyak Kemajuan

Persib Bandung terus berbenah menghadapi Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Sebulan setelah tersingkir dari helatan turnamen Piala Presiden 2018, Persib Bandung terus berbenah dan menjalani persiapan menghadapi kompetisi Liga 1, Maret 2018 mendatang.

Beberapa program telah dilakukan Atep Cs termasuk kembali menggelar pemusatan ketiga kalinya di Jepara setelah sebelumnya dilaksanakan di Yogyakarta serta Batam.

Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana mengaku jika skuat Persib mengalami perkembangan yang cukup positif semenjak turnamen Piala Presiden 2018. Dari segi kekompakan, chemistry para pemain sudah mulai padu.

Seperti diketahui Persib kini dihuni muka-muka baru seperti Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, Oh In Kyun, Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh serta beberapa pemain Persib junior yang mendapat promosi masuk skuat senior.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Kompak

Selain itu, secara perlahan, para pemain mulai bisa menerapkan strategi yang diinginkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. "Mungkin kekompakannya, kebersamaan dan komunikasi yang terus membaik yang saya rasakan," katanya. 

"Alhamdulillah enggak ada masalah selama dilatih coach, Insyaallah berjalan dengan baik," 

Secara pribadi, Henhen tidak mempunyai target apa pun pada musim ini, yang terpenting bisa bermain baik dan membawa tim kebanggaan bobotoh meraih prestasi.

"Yang jelas Henhen ingin memberikan yang terbaik dan berusaha untuk menjadi pemain inti terus dan Persib dapat hasil yang baik," ucap dia. (Kukuh Saokani / Bandung)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.