Sukses

Top 10 Berita Bola: Alarm Bahaya Manchester City

Liputan6.com, Jakarta - Ambisi Manchester City merebut empat gelar pada 2017/2018 kandas. The Citizens kehilangan peluang memenangkan Piala FA usai ditumbangkan Wigan Athletic 0-1 pada babak lima.

Hasil ini menjadi sinyal bahaya bagi Manchester City. Sebab, tidak tertutup peluang kekalahan tersebut merembet ke ajang lain.

The Citizens dalam posisi terdepan pada perburuan titel Liga Inggris. Mereka juga masuk final Piala Liga Inggris dan hampir pasti menembus 8 besar Liga Champions.

Skenario kinerja Manchester City menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com, Rabu (21/2/2018). Berikut daftar lengkap top 10.

1. Alarm Bahaya Manchester City

Manchester City dipastikan gagal menyapu empat gelar juara sekaligus di musim 2017-2018. Ambisi City meraih Quadruple dihancurkan oleh klub divisi tiga Wigan Athletic.

Wigan secara mengejutkan mendepak Manchester City di putaran lima Piala FA. Meski tak diunggulkan, Wigan di luar dugaan berhasil menang 1-0 melalui gol tunggal Will Grigg di babak kedua.

Pada laga di kandang Wigan tersebut, City harus bermain dengan 10 pemain. Bek kiri Fabian Delph secara kontroversial mendapat kartu merah tepat saat jeda babak pertama. Selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Mourinho Siap Bantu Debut Legenda MU Jadi Manajer

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho kabarnya siap memberi bantuan kepada legenda MU, Ryan Giggs. Mourinho disebut mempersilakan Giggs untuk ikut bersamanya dalam latihan MU.

Pertolongan itu diberikan bukan tanpa alasan. Seperti diketahui, Giggs baru saja dilantik menjadi pelatih tim nasional Wales menggantikan Chris Coleman. Timnas Wales menggusur Coleman setelah gagal membawa Aaron Ramsey dan kawan-kawan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Seperti dilansir Metro, Mourinho siap membantu Giggs dalam menjalani debutnya sebagai pelatih timnas Wales. Manajer asal Portugal itu mempersilakan Giggs untuk bertemu secara empat mata dengannya, membahas taktik dan dunia manajer. Selengkapnya di sini.

3. Lolos ke 8 Besar Piala FA, MU Siap Tantang Sevilla

Usai kekalahan 0-1 dari Newcastle United, Manchester United (MU) mendapatkan hasil yang meningkatkan kepercayaan diri mereka. Mereka meraih setelah menaklukkan Huddersfield 2-0 dan berhak lolos ke 8 besar Piala FA 2017/2018.

Melawan Huddersfield di John Smith's Stadium, Romelu Lukaku tampil sebagai pahlawan MU. Ia memborong dua gol di menit ketiga dan ke-55. Berkat kontribusinya, MU akan menghadapi Brighton & Hove Albion pada 8 besar yang dihelat di Old Trafford, Sabtu (17/3/2018).

Sebelum berpikir jauh soal laga itu, ada satu laga yang wajib dimaksimalkan Setan Merah. Itu saat mereka melakoni leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2/2018) atau Kamis (22/2/2018) dini hari WIB. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Kapten AC Milan Bandingkan Gattuso dengan Conte dan Allegri

5. Persija Bakal Tarik Andritany dan Rezaldi dari TC Timnas Indonesia U-23?

6. Eden Hazard Ingin Kejar Kualitas Messi dan Ronaldo

7. MotoGP: Progres di Buriram, Tech 3 Siap Kontrak Syahrin?

8. Persib Gelar Launching Tim Awal Maret 2018

9. Liga Champions: MU Bidik Gol di Kandang Sevilla

10. Gabung Lagi Persib, Essien Berlatih Terpisah

Artikel Selanjutnya
FA Dakwa Manchester City dan Wigan Athletic
Artikel Selanjutnya
Pep Guardiola Sempat Ingin Berseragam Arsenal