Sukses

Top 10 Berita Bola: Perjudian Gelandang Real Madrid Berbuah Gol

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid dalam performa positif. Mereka mencatat dua kemenangan krusial di seluruh kompetisi.

Salah satu sosok di balik kinerja baik Real Madrid adalah Marco Asensio. Gelandang berusia 22 tahun tersebut memainkan peran penting menyusul kesuksesan menumbangkan Paris Saint-Germain (Liga Champions) dan Real Betis (La Liga).

Namun, dari dua gol ke gawang Real Betis, Asensio ternyata berspekulasi. Keputusan tersebut pun menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Selasa (20/2/2018) sore WIB.

Selain kiprah Asensio, top 10 mengadirkan perkembangan MotoGP dan sepak bola. Berikut daftar lengkapnya.

1. Perjudian Gelandang Real Madrid Berbuah Gol

Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, mengaku melakukan perjudian sebelum mencetak gol ke gawang Real Betis. Dia pun berharap dapat membantu Los Blancos mempertahankan performa positif.

Asensio mencetak dua gol untuk membantu Real Madrid membalikkan keadaan. Los Blancos akhirnya menang 5-3 di Estadio Benito Villamarin, Minggu (18/2/2018) atau Senin (19/2/2018) WIB.

Momen yang dimaksud terjadi saat pertandingan baru berumur 11 menit. Dia masuk ke tengah kotak penalti ketika Cristiano Ronaldo melepas tembakan. Selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. MotoGP: Valentino Rossi Tanggapi Sindiran Vinales

Sudah bukan rahasia lagi jika Yamaha lebih mendengarkan masukan dari Valentino Rossi dibandingkan Maverick Vinales. Hal itu juga dirasakan Vinales dalam pembentukan motor Yamaha YZR-M1 untuk musim 2018.

Usai hari kedua tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Buriram, Thailand, Sabtu (17/2/2018), Vinales sempat mengeluhkan hal soal dominannya Valentino Rossi. Saat itu, ia mendesak kepada Yamaha untuk menciptakan motor yang sesuai dengan gaya balapnya.

Vinales mengindikasikan bahwa motor yang tengah dibentuk saat ini lebih cocok dengan gaya balap Rossi. Namun, tuduhan itu langsung dibantah The Doctor sendiri. Menurutnya, tak ada kewajiban bagi Vinales untuk mengikuti setting-an motor Rossi. Selengkapnya di sini.

3. Pelatih Sampdoria Akui Kehebatan AC Milan

AC Milan terus melanjutkan tren positifnya bersama Gennaro Gattuso sebagai pelatih. Korban terkini mereka adalah Sampdoria pada pekan ke-25 Serie A 2017/2018. Di San Siro, Senin (19/2/2018) dinihari WIB, Milan menang 1-0.

AC Milan yang menguasai pertandingan sejak awal mendapatkan penentu kemenangan mereka di menit ke-13. Giacomo Bonaventura sukses mengkonversi umpan Davie Calabria. Sebelumnya, Milan juga mendapat hadiah penalti yang gagal dimaksimalkan Ricardo Rodriguez di menit ketujuh.

Bagi Milan, itu adalah kali ke-10 mereka melewati pertandingan secara beruntun tanpa kekalahan. Rinciannya adalah mengukir tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang. Kemenangan itu yang membuat Milan masih bersaing di semua kompetisi musim ini. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Anies Dilarang ke Lapangan, Ketua SC Piala Presiden Minta Maaf

5. Mengenal Suzana Manaf, Istri Cantik Pembalap MotoGP Malaysia

6. MU Menang, Lingard Ajak Pacar Makan Siang

7. Tunangan Pergoki Striker Inggris Selingkuh dengan Model Lingerie

8. Hazard Tolak Tawaran Real Madrid

9. Dilema Real Madrid soal Masa Depan Isco

10. AC Milan Bidik Strinic, Sampdoria Tak Membantah

Artikel Selanjutnya
Selain Real Madrid, Heynckes Jagokan 2 Tim Lain di Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Minta Real Madrid Boyong Kane