Sukses

Gomez Ngotot Datangkan Penyerang Asing ke Persib

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung masih mengincar beberapa pemain untuk bisa bergabung sebelum kompetisi Liga 1 dimulai pada Maret 2018 mendatang. Posisi penyerang menjadi prioritas tim berjuluk Maung Bandung untuk digaet.

Pelatih Persib, Mario Gomez mengatakan padatnya jadwal pertandingan pada musim ini mewajibkan setiap tim memiliki kedalaman skuat yang sangat baik termasuk Persib.

Saat ini lini depan menjadi perhatian lantaran tim juara ISL 2014 hanya memiliki tiga penyerang yaitu Ezechiel N'Douassel, Airlangga Sucipto dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Habisnya stok penyerang lokal memaksa Gomez lebih mengharapkan kehadiran penyerang asing. Tentunya satu pemain harus dikorbankan lantaran Persib telah memiliki empat pemain asing sesuai regulasi yang telah ditentukan.

Namun segala keputusan tetap berada di tangan manajemen menyesuaikan dengan dana dan pertimbangan yang lain.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Komentar Gomez

"Kami juga masih menunggu satu pemain tambahan, seorang striker. Kami butuh lebih banyak pemain karena kompetisi nanti akan berjalan sangat panjang. Selain liga, kami juga bermain di Piala Indonesia, jadwal bermain pun akan banyak, makanya kami butuh pemain tambahan," kata Gomez, Sabtu (17/2/2018).

"Saya butuh striker asing karena semua striker lokal yang bagus ‎sudah bergabung dengan tim lain. Kami butuh pemain asing lainnya tapi itu juga masih tergantung (manajemen) kalau pun tidak, kami perlu bicara untuk kemungkinan lainnya tapi yang jelas saya butuh seorang striker," ucap Gomez.

2 dari 3 halaman

Striker Argentina

Disinggung soal kemungkinan penyerang Argentina, Jonathan Bauman bergabung, mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan tersebut menjelaskan sampai saat ini negosiasi masih terus dilakukan.

"Dia sedang berada di Yunani, dia bermain di sana, tapi juga ada kemungkinan lainnya. Mungkin pekan depan (paling lambat untuk kepastian). Yang jelas pemain baru harus datang minimal 20 hari sebelum kompetisi dimulai," kata Gomez.

Artikel Selanjutnya
Mario Gomez Klaim Persib Mulai Perbaiki Kelemahan
Artikel Selanjutnya
2 Strategi Gomez buat Persib Jelang Liga 1