Sukses

Persib Masih Cari Tempat Pemusatan Latihan

Persib sebelumnya gelar TC di Yogyakarta, Batam, dan Jepara.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terpaksa mencari fasilitas lain setelah kesulitan menemukan tempat latihan yang memadai. Maung Bandung terpaksa melakukannya demi menjalankan program yang disusun pelatih Mario Gomez.

Pemusatan latihan di luar Bandung selama ini menjadi solusi. Persib menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta, Batam, dan Jepara untuk mengasah kemampuan.

Kabar teranyar menyatakan Maung Bandung bakal kembali menggelar pemusatan latihan di Ciamis pekan depan. Namun, pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi, mengatakan sampai saat ini pihaknya belum bisa memastikan rencana tersebut.

"Saya belum tahu karena itu belum finalisasi. Kita ingin ada lapangan bagus untuk berlatih dan kemungkinan adanya ada di luar," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Uji Coba

Selain itu, wacana laga uji coba juga masih disusun. Beberapa tim telah mengajukan permintaan agar bisa menjajal kemampuan dengan klub juara ISL 2014 itu.

Bahkan undangan dari tim kontestan Liga 1 telah diterima. Terkait hal tersebut, manajemen dan pelatih kepala belum memberikan keputusan.

Salah satu pertimbangan adalah keinginan Persib menjajal lawan sepadan. "Tunggu saja beritanya karena kita juga belum bisa pastikan jadwal uji coba. Ya mudah-mudahan dalam waktu dekat ada lawan yang setara dengan kita," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.