Sukses

Peringkat 3 Piala Presiden 2018: Cuplikan Sriwijaya FC Vs PSMS

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya FC menyegel peringkat 3 Piala Presiden 2018. Kepastian itu didapat setelah tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut menang 4-0 atas PSMS Medan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Pada babak pertama, PSMS tampil mendominasi dibandingkan Sriwijaya FC. Di 15 menit pertama, pasukan Djadjang Nudrjaman ini memiliki empat peluang emas. Namun, tidak ada yang berujung gol.

Sriwijaya yang tampil tertekan justru mampu mencuri gol di masa injury time. Memanfaatkan umpan lambung Makan Konate dari sepak pojok, tandukan M Npdiaye menjebol gawang PSMS yang dikawal Abdul Rohim. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Sriwijaya FC unggul cepat melalui gol Hamka Hamzah pada menit ke-52. Tandukan Hamka memanfaatkan umpan Konate tidak bisa dihentikan kiper Abdul Rohim.

Usai water break, Sriwijaya FC kembali menambah keunggulan. Kali ini melalui sontekan Manucherkhr di menit ke-76 setelah meneruskan umpan tarik Patrich Wanggai. Skor berubah 3-0.

Kemenangan Sriwijaya FC dilengkapi Esteban Vizcarra yang mencetak gol di menit ke-85. Skor 4-0 tidak berubah hingga usai.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Pertandingan Sriwijaya FC vs PSMS

Ma’ruf Amin Janji Beri Beasiswa Santri Hingga Kuliah Jika Terpilih
Loading
Artikel Selanjutnya
Final Piala Presiden: Singa Mania Merelakan Tabungan Amblas demi Sriwijaya FC
Artikel Selanjutnya
Bantai PSMS, Sriwijaya FC Rebut Posisi 3 Piala Presiden 2018