Sukses

Persija Dapat Kuota 42 Ribu Tiket Final Piala Presiden

Liputan6.com, Jakarta - Suporter Persija Jakarta, Jakmania, mendapat kuota 42.000 tiket untuk final Piala Presiden 2018. Adapun, total tiket yang dijual Organizing Committee (OC) sejumlah 66.713 lembar.

Pada babak puncak, Persija bakal bertemu dengan Bali United. Partai pamungkas ini bergulir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

OC menggelar konferensi pers partai final Piala Presiden di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2/2018). Pada pertemuan itu, dibicarakan terkait pengamanan, kuota tiket, dan teknis lainnya.

“Tadi saya dengar kalau tidak salah, Jakmania mendapat jatah 42.000 tiket di final Piala Presiden,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Menyoal harga tiket, Gede sedikit kecewa. Pasalnya, OC melepas harga tiket terlampau mahal.

“Suporter sulit untuk di prediksi ya. Semoga dengan harga yang relatif mahal ini mereka bisa membeli. Kasihan juga mereka sudah empat kali partai away. Jadi, saya harap mereka bisa membeli dan juga bisa tertib dan bisa menjaga nama baik Persija dan Jakarta,” ungkap Gede.

1 dari 3 halaman

Harga Tiket

Harga tiket yang melambung tinggi membuat Gede angkat bicara. Tapi, pengusaha asal Surabaya itu meminta untuk maksimal mendukung perjuangan Persija.

“Lumayan mahal ya tiketnya. Ini bukan perkara kemauan tapi kemampuan. Kasihan kan rekan-rekan. Mungkin kalau diturunkan bisa membantu teman-teman Jakmania,” ujar Gede.

Dengan kuota 42.000 untuk Jakmania, berarti sisanya bakal dijual kepada pendukung Bali United. Tapi, Kapolri Tito Karnavian dan Presiden Klub Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, bahwa suporter tim berjuluk Serdadu Tridatu ini tidak lebih berkekuatan dari 5.000 orang.

Itu berarti, masih ada sekitar 24 ribu tiket yang dijual untuk umum. Jakmania dapat memanfaatkan ini untuk semakin total menemani Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

2 dari 3 halaman

Harga Tiket Final Piala Presiden 2018

VIP: Rp 300 ribu sebanyak 2.595 lembar tiket

Kategori 1 tengah C: Rp 150 ribu, Kategori 1 barat A dan B: Rp 175 ribu, Kategori 1 timur tengah: Rp 200 sebanyak 23.549 lembar tiket

Kategori 2 (utara dan selatan): Rp 100 ribu 13.959 lembar tiket

Kategori 3 (atas): Rp 75 ribu 33.629 lembar tiket

Artikel Selanjutnya
Persija Kembali Mengukir Rekor Penonton di Piala AFC
Artikel Selanjutnya
Piala AFC: Home United Tunda Laga di Liga Singapura demi Persija