Sukses

Pelatih PSG Enggan Tukar Neymar dengan Ronaldo

Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, memberi indikasi tidak tertarik menukar Neymar dengan Cristiano Ronaldo. Emery mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan Neymar sepanjang musim 2017-2018.

Neymar dikabarkan tengah menjadi buruan utama Real Madrid. Klub raksasa Spanyol tersebut siap mengucurkan dana 200 juta euro (Rp Rp 3,15 triliun) untuk merealisasikan transfer sang pemain.

Jika Neymar resmi berlabuh di Santiago Bernabeu, media-media Spanyol memberitakan Ronaldo bakal angkat kaki. CR7 kabarnya akan dimasukkan ke dalam kesepakatan transfer Neymar.

Apalagi, Ronaldo sempat diberitakan ingin bergabung dengan PSG pada 2012. Namun, Presiden Real Madrid Florentino Perez membuat proses transfer itu urung terealisasi.

"Pertanyaan soal kemungkinan Ronaldo ditukar dengan Neymar sangat sulit untuk dijawab. Itu semua bergantung kepada bagaimana cara Anda melihat situasi itu, atau bagaimana cara saya menjawabnya. Namun, saya sejujurnya sangat senang bisa memiliki Neymar," kata Emery.

Neymar dan Cristiano Ronaldo menjadi buah bibir menjelang pertemuan Real Madrid kontra PSG dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Zidane Berharap Ronaldo Bertahan di Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Marcelo Rayu Neymar ke Real Madrid