Sukses

Zidane Enggan Bicara soal Nasib di Real Madrid

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak mau membahas nasibnya bersama klub ibu kota Spanyol tersebut. Dia ingin fokus menatap laga kontra Paris Saint-Germain pada leg pertama 16 Besar Liga Champions 2017-2018 di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018).

"Saya tidak memikirkan soal masa depan saya. Saya hanya fokus ke pertandingan besok. Itu yang menjadi fokus saya," ujar Zidane seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

Pelatih asal Prancis itu pun enggan memikirkan kritik yang menghampiri timnya karena tampil tidak konsisten sepanjang musim ini. Pelatih yang sukses memberikan delapan gelar bagi Los Merengues juga tetap tenang menatap laga kontra PSG.

"Kami tidak merasa tertekan, kami sudah terbiasa memainkan laga seperti itu," ucapnya.

"Kami tahu akan sangat sulit melawan tim hebat yang bisa membuat segalanya menjadi sulit buat kami," ia melanjutkan.

Situasi Zidane di Real Madrid semakin tak menentu karena tidak mampu bersaing dengan Barcelona di La Liga dan disingkirkan oleh Leganes pada perempat final Copa del Rey. Beberapa nama seperti pelatih timnas Jerman, Joachim Low, dan arsitek tim Napoli, Maurizio Sarri, santer dikabarkan jadi calon kuat pengganti Zidane.

Kans Real Madrid untuk merengkuh gelar La Liga 2017-2018 sangat tipis karena terpaut 17 poin dari pemuncak klasemen Barcelona. Satu-satunya peluang Real Madrid meraih gelar di akhir musim ini hanya di ajang Liga Champions.

Sumber: Real Madrid / www.bola.com

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Vs Liverpool, Bale Bikin Zidane Sakit Kepala
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Masih Penasaran Buru Kylian Mbappe