Sukses

Bahagia di Real Madrid, Gareth Bale Tolak Pinangan MU

Liputan6.com, Madrid - Winger lincah Real Madrid, Gareth Bale, menolak tawaran menggiurkan dari Manchester United (MU). Hal ini dipastikan oleh agen sang pemain, Jonathan Barnett.

Sejak bursa transfer musim panas lalu, MU terus digembor-gemborkan bakal mendapatkan Bale. Manajer MU, Jose Mourinho ingin meminangnya dengan mahar Rp 1,3 triliun.

Namun, keinginan Mourinho mendapatkan eks Tottenham Hotspur itu bertepuk sebelah tangan. Bale ingin bertahan di Santiago Bernabeu Stadium, kandang Real Madrid.

Barnett mengatakan, Bale tidak akan mengikuti langkah Neymar, meninggalkan Barcelona, demi memenangkan Ballon d'Or.

"Bale? Saya pikir dia berharga sama seperti Neymar. Namun, Bale mencintai Real Madrid dan tidak ingin pergi," ujarnya, dilansir dari The Peoples Person.

"Bale tidak perlu meninggalkan Real Madrid karena ada Ronaldo. Dia sudah menjadi bintang top di klub ini," ucap Barnett menambahkan.

1 dari 3 halaman

Sindir Neymar

Barnett menegaskan, Bale enggan kembali ke Inggris untuk membela MU. Dia malah menyindir keputusan Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain demi mengejar trofi pribadi.

"Bale bukan makanan cepat saji. Dia contoh positif bagi anak-anak Anda. Dia tidur lebih awal, tidak seperti Neymar," katanya.

"Dia juga bisa bertarung memenangkan Ballon d'Or di masa depan. Saat bergabung dengan Real Madrid, dia selalu bersama saya," ucap Barnett mengakhiri.

2 dari 3 halaman

Statistik Bale

Berikut statistik Bale bersama Real Madrid di La Liga musim ini:

Main: 12

Gol: 6

Bikin peluang: 21

Assist: 1

Akurasi tembakan: 49 persen

Akurasi umpan: 80 persen

Dribel sukses: 9

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale dan Karim Benzema
Artikel Selanjutnya
2 Pemain Bintang Real Madrid Bakal Dilego?