Sukses

Pekan Depan, Ousmane Dembele Kembali Bela Barcelona

Gelandang serang Barcelona Ousmane Dembele akan kembali bermain pada pekan depan.

Barcelona - Gelandang serang Barcelona Ousmane Dembele akan kembali bermain pada pekan depan. Hal itu disampaikan pelatih El Barca Ernesto Valverde.

Seperti diketahui, Ousmane Dembele mengalami cedera pergelangan kaki pada Januari 2018. Hasil pemeriksaan medis ketika itu menyebutkan, pemain berusia 20 harus absen sampai satu bulan.

Namun, pada kenyataannya proses pemulihan Dembele hanya berlangsung selama dua pekan. Dembele kemungkinan besar bakal kembali ke lapangan ketika Barcelona menghadapi Eibar pada 17 Februari mendatang.

"Dia baik-baik saja. Dia mulai mengikuti sesi latihan. Saya harap dia bisa kembali ke skuat pekan depan," kata Valverde seperti dikutip Soccerway, Kamis (8/2/2018).

Kembalinya Dembele tentu saja menjadi kabar baik untuk Barcelona. Seperti diketahui, bulan Februari menjadi masa-masa krusial untuk Los Cules karena akan menghadapi Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Stamford Bridge pada 20 Februari mendatang.

Kehadiran Ousmane Dembele di lini depan Barcelona diharapkan bisa menambah kekuatan untuk mengalahkan Chelsea. Sebab, sejauh ini klub asal Catalan punya rapor yang tak begitu bagus ketika berjumpa The Blues dengan meraih lima kemenangan, menelan lima kekalahan, dan lima kali imbang di berbagai ajang.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini