Sukses

Pelatih Persib Puji Muchlis Hadi

Persib mengontrak Muchlis Hadi selama dua tahun.

Liputan6.com, Bandung - Penyerang Muchlis Hadi Ning Syaifulloh menjadi rekrutan baru Persib Bandung bersama Ghozali Siregar. Keduanya didatangkan demi menambal kekurangan tim berjuluk Maung Bandung itu selepas penampilan mengecewakan pada Piala Presiden 2018.

Berbeda dengan Ghozali yang menjalani tahap seleksi, Muchlis mendapat perlakuan khusus dengan mendapat kontrak jangka panjang dua tahun.

Pihak Persib merasa mantan penggawa timnas Indonesia U-19 itu pantas mendapatnya. Dia melihat Muchlis memiliki banyak kelebihan.

Selain masih berusia muda, pria kelahiran Mojokerto itu mampu mengisi berbagai posisi di lini depan, baik sebagai winger atau penyerang utama.

Kehadirannya jelas menguntungkan bagi Persib yang tersingkir cepat di Piala Presiden, dan hanya menciptakan satu gol dari tiga pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekomendasi Asisten

Mario Gomez dan Fernando Soler (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Pelatih Persib Mario Gomez mendapat rekomendasi langsung dari dua asistennya, Fernando Soler dan Herrie Setyawan.

"Dia (Muchlis) pemain yang cukup baik. Dia bisa bermain melebar ke sisi kanan dan kiri, maka dari itu kita ambil," katanya.

"Saya lihat rekaman penampilannya. Tapi Herrie dan Soler juga sudah sangat tahu pemain ini. Dia sudah berpengalaman di Liga 1 dan masih muda. Kehadirannya sangat bagus buat kami," sambung Gomez.

3 dari 3 halaman

Terus Buru Pemain

Saat ini Persib masih membutuhkan tambahan empat pemain baru. Hingga kini manajemen masih terus melakukan negosiasi.

"Sekarang kami masih punya waktu tapi tidak banyak. Mungkin minggu depan semua pemain incaran sudah bisa bergabung karena kita harus berlatih sama-sama," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.