Sukses

Real Madrid Vs PSG, Beckham Tak Bisa Memilih

Partai adu gengsi akan terjadi pada babak 16 besar Liga Champions 2017-18 saat Real Madrid menjamu PSG

Liputan6.com, Madrid - Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, mengaku tak bisa memilih pemenang antara Real Madrid vs Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Sebab, kedua klub itu adalah mantan klubnya.

Partai adu gengsi akan terjadi pada babak 16 besar Liga Champions 2017-18 saat Real Madrid menjamu PSG. Duel dua klub ibu kota tersebut akan berlangsung pekan depan.

Kedua tim kini tengah menjalani fase berbeda. Los Blancos sedang terpuruk di La Liga dan tertinggal jauh dari Barcelona. Sementara PSG masih kokoh di puncak klasemen Ligue 1.

Beckham sendiri menghabiskan empat musim di Real Madrid. Adapun bersama PSG, ia sempat membela klub itu selama enam bulan. Beckham bahkan pensiun bersama klub Ibukota Prancis tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Beckham

David Beckham (AFP)

"Sangat sulit untuk memilih karena aku suka kedua klub dan mereka memiliki banyak gairah," kata Beckham seperti dilansir Soccerway.

"Aku memiliki empat tahun yang hebat di Madrid. Aku tidak begitu lama berada di PSG, tapi jelas memenangkan Ligue 1 rasanya hebat. Aku suka PSG, orang-orang dan fansnya luar biasa, dan aku mengatakan hal yang sama tentang Real Madrid," Beckham menambahkan.

3 dari 3 halaman

Peluang Terakhir

Liga Champions sendiri jadi satu-satunya peluang Real Madrid meraih gelar musim ini. Los Blancos sudah tersingkir dari Copa del Rey, sementara di La Liga, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tertinggal jauh dari Barcelona di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.