Sukses

Buah Kerja Keras, Juwanto dan Gia Sabet Gelar Juara GNFY

Selain mendapat trofi, para pemenang GFNY Bali juga mendapat berbagai hadiah.

Liputan6.com, Denpasar - Balap sepeda maraton Grand Fondo New York (GFNY) Bali 2018, sudah menyelesaikan seluruh race, Minggu, (4/2/2018). Panitia sudah menentukan juara di semua kategori.

Untuk kelompok pria, juara pertama diraih Juwanto dengan catatan waktu 4 jam 4 menit 13 detik. Urutan kedua dan ketiga ditempati Aryanto Nugroho (4:10:8) dan Candra Dauna Utama (4:10:7).

Sedangkan kelompok putri, urutan pertama didapat Gia Amalia dengan catatan waktu 5:17:54. Posisi kedua dan ketiga diraih Christina Liew (5:26:48 detik) dan Stelle Chen He (5:30:9 detik)

Selain mendapat trofi, para pemenang juga mendapat berbagai hadiah. Namun, panitia penyelenggara tak menyebut secara rinci nominal hadiahnya.

Penyelenggara GFNY Bali, Tenne Permatasari kepada Liputan6.com menolak menyebut nilai hadiahnya. "Sepertinya kurang fair ya kalo disebut," kata Tenne.

Seperti diketahui, di ajang GFNY Bali ada dua rute yang bisa dipilih peserta. Pembalap bisa mengikuti balapan jarak sedang sejauh 89 km dan jarak jauh (143,5 km).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Podium juara GNFY. (Liputan6.com/Achmad Yani Yustiawan)

Usai penyerahan hadiah, Juwanto mengaku senang bisa meraih juara pertama. Capaian ini, kata dia, berkat usaha dan kerja keras.

"Tentu saja bangga bisa menang dan menyisihkan peserta ribuan orang. Karena semuanya juga pasti ingin jadi juara," kata Juwanto.

Pemenang kedua Aryanto Nugroho mengaku senang bisa memperoleh lagi prestasi di ajang seperti ini.

"Waktu di Lombok saya juga meraih juara. Sekarang saya malah dapat juara dua," kata Aryanto.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.