Sukses

Everton Siap Hadapi Arsenal

Arsenal merupakan tim penghuni zona enam besar yang kebobolan paling banyak di Premier League.

- Pelatih Everton, Sam Allardyce, melontarkan perang urat syarat jelang laga kontra Arsenal pada pekan ke-26 Premier League 2017-2018 di Emirates Stadium, Sabtu (3/2/2018). Allardyce mengungkapkan lini belakang merupakan titik lemah The Gunners.

Arsenal tidak mampu menjaga gawang mereka dari kebobolan dalam tujuh laga beruntun dan sudah kebobolan 34 gol di Premier League musim ini. Tim London Utara merupakan tim penghuni zona enam besar yang paling banyak kebobolan.

"Kemampuan menyerang Arsenal akan selalu Anda waspadai. Namun, saya selalu merasa, dalam bertahan mereka lemah karena jumlah pemain yang membantu penyerangan," ujar Allardyce.

"Jika kami tidak mudah kehilangan bola dan memanfaatkan kesempatan saat merebut bola dengan baik, kami bisa bermain bagus dan mendapatkan momentum melakukan serangan balik," ia melanjutkan.

Everton menghadapi laga tandang kali ini dengan motivasi tinggi setelah mengalahkan Leicester City 2-1 di Goodison Park, Liverpool, 31 Januari 2018. Sementara itu, Arsenal baru saja menelan kekalahan 1-3 di kandang Swansea City.

Sumber: Sky Sports

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.