Sukses

Operasi Lutut Kekasih Cantik De Gea Berjalan Sukses

Kekasih De Gea, Edurne Garcia, harus menjalani operasi di lutut kirinya.

Liputan6.com, Manchester - Kabar tak mengenakan datang dari Endurne Garcia, kekasih kiper Manchester United (MU) David de Gea. Penyanyi asal Spanyol itu harus naik meja operasi pada pertengahan Januari 2018.

Wanita yang sudah enam tahun menjalin kasih dengan De Gea itu menjalani operasi di lutut kirinya. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, kaki kiri Edurne terbungkus perban.

Hanya saja, Garcia tak mengungkapkan penyebab kenapa lutut kirinya harus dioperasi. Dia hanya menulis tindakan medis itu seharusnya sudah dilakukannya sejak dulu, namun dia menundanya terus.

"Saya memulai tahun dengan operasi di lutut saya yang tertunda," kata Garcia seperti dilansir The Sun. "Ini berjalan sangat baik dan akan seperti baru.

"Terima kasih atas pesan cinta!" ucap Garcia, yang pernah berharap De Gea pindah ke Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Penting

Kiper Manchester United ,David de Gea dan tunangannya, Edurne Garcia berpose di karpet merah makan malam acara amal UNICEF di Old Trafford, Rabu (15/11). Event ini sekaligus ajang pamer istri dan kekasih (WAGs) pasukan Red Devils. (Paul ELLIS/AFP)

Edurne Garcia menjadi salah satu sosok di balik penampilan gemilang De Gea bersama Manchester United. Dia menemani kiper Spanyol itu baik suka maupun duka.

Dia juga yang menjadi pemompa semangat De Gea di awal-awal kariernya yang buruk di Old Trafford. Hubungannya dengan De Gea terbilang langgeng lantaran telah berpacaran sejak 2010.

Beberapa kali Edurne tertangkap kamera mendukung langsung De Gea di stadion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.