Sukses

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Persib Vs PSM Makassar

Liputan6.com, Jakarta - Laga hidup mati akan dijalani Persib Bandung saat berhadapan dengan PSM Makassar di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (26/01/2018). Pilihannya: menang atau pupus harapan untuk lolos ke 8 besar.

Itu lantaran Persib ditekuk PSMS Medan 0-2 di laga kedua. Kini, Persib berada di posisi ketiga klasemen Grup A, kalah selisih gol dari Sriwijaya yang mereka kalahkan 1-0 di laga pertama.

Melawan PSM, tak ada pilihan lain selain menang bagi Persib . Apalagi, mereka punya rekor bagus menghadapi PSM. Persib tak pernah menelan kekalahan dari PSM saat bermain di Bandung.

Namun, PSM juga tak pantas dianggap remeh. Meski sudah tak bisa lolos ke babak delapan besar, mereka tetaplah tim yang mengerikan, khususnya buat Persib.

Selain live di Indosiar, laga Persib vs PSM Makassar di ajang Piala Presiden 2018 juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com. Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Persib Vs PSM Makassar dapat Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB, di halaman selanjutnya:

1 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming laga Persib vs PSM Makassar silakan klik di sini....

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persib Bandung: M. Natshir; Supardi, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Eka Ramdani, Oh In-Kyun, Michael Essien; Billy Keraf, Puja Abdillah, Febri Haryadi.

PSM Makassar: Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur, Steven Paulee, Abdul Rahmad, Hasyim Kipuw; Asnawi Mangkualam, Muhammad Arfan, Zulham Zamrun, Rasyid Bakri; M Rahmat, Bruce Djite.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Persib Vs PSM di Vidio.com
Artikel Selanjutnya
Live Streaming PSM Vs Borneo FC di Indosiar