Sukses

Klasemen Piala Presiden 2018: Persija Jakarta Kuasai Grup D

Persija Jakarta unggul selisih gol atas Bali United.

Liputan6.com, Jakarta - Ketangguhan Persija Jakarta di Grup D Piala Presiden 2018 berlanjut. Kali ini, giliran Borneo FC yang menjadi korban keganasan mereka. Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (24/1/2018), Persija hajar Borneo 2-0.

Pahlawan kemenangan Persija Jakarta di laga itu adalah Marko Simic. Striker anyar tim Macan Kemayoran ini memborong dua gol kemenangan Persija. Aksi pertamanya adalah mengeksekusi penalti di menit ke-36.

Selanjutnya, Simic mencetak gol fantastis di menit ke-77. Setelah melewati satu pemain, ia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu diantisipasi kiper Borneo, Nadeo Argawinata.

Kemenangan ini menjaga catatan sempurna Persija Jakarta di Grup D Piala Presiden 2018. Sebelumnya, mereka juga sukses mempecundangi PSPS Pekanbaru tiga gol tanpa balas. Kini, Persija pun bercokol di puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol atas Bali United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klasemen Grup A dan B

Klasemen Grup A dan B Piala Presiden 2018. (Liga Indonesia)

3 dari 4 halaman

Klasemen Grup C dan D

Klasemen Grup C dan D Piala Presiden 2018 (Soccerway)

4 dari 4 halaman

Klasemen Grup E

Klasemen Grup E Piala Presiden 2018. (soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.