Sukses

Cristiano Ronaldo Berlatih dengan Mata Lebam di Real Madrid

Madrid - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sudah mengikuti latihan pada Selasa (23/1/2018), jelang laga leg kedua perempat final Copa del Rey kontra Leganes di Santiago Bernabeu, Kamis (25/1/2018). Namun, Ronaldo berlatih dengan kondisi mata lebam dan terdapat luka di bagian pipi kiri.

Ronaldo mengalami cedera tersebut saat Los Merengues mengalahkan Deportivo La Coruna 7-1 dalam laga lanjutan La Liga 2017-2018, akhir pekan lalu. Pipi kiri Ronaldo mengeluarkan darah setelah kepala kapten timnas Portugal berbenturan dengan kaki dari bek Deportivo La Coruna saat mengeksekusi umpan Lucas Vazquez.

Akibat cedera tersebut, Ronaldo yang mencetak dua gol ke gawang La Coruna harus mendapatkan tiga jahitan di bagian pipi kiri untuk menghentikan pendarahan. Menurut kabar yang dilansir Marca, cedera itu juga membuat pemain berusia 32 tahun tidak akan dipaksakan untuk bermain kontra Leganes.

Ronaldo bakal diistirahatkan oleh Zinedine Zidane dan posisinya akan digantikan oleh pemain lain yang lebih siap. Hal ini dikarenakan tenaga mantan pemain Manchester United itu sangat dibutuhkan untuk pertandingan lanjutan La Liga menghadapi Valencia, 27 Januari mendatang.

Ronaldo tengah mengalami masa sulit di Real Madrid pada musim ini. Dua gol dicetak ke gawang La Coruna mengakhiri paceklik golnya yang sudah berlangsung dalam enam pertandingan di semua kompetisi.

Ronaldo baru mencetak 18 gol dari 25 laga di semua kompetisi bersama Real Madrid. Ronaldo bahkan baru mencetak enam gol di pentas domestik atau terpaut 13 gol dari Lionel Messi yang memuncaki daftar pencetak gol hingga pekan ke-20 La Liga.

Sumber: Marca/Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Zidane Berharap Ronaldo Bertahan di Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Lawan Liverpool di Final Liga Champions, Real Madrid Siapkan Skuat Terbaik