Sukses

Buru 4 Trofi, Manchester City Melambat di Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City, John Stones, menilai wajar jika timnya melambat di Liga Inggris. Sebab, The Citizens sedang memburu empat trofi sekaligus.

Manchester City memang masih bersaing di empat kompetisi sekaligus. Mulai dari Liga Inggris, Piala Liga, Piala FA dan Liga Champions.

The Citizens tumbang 3-4 di tangan Liverpool, dua pekan lalu. Itu adalah kekalahan pertama pasukan Pep Guardiola di Liga Inggris. Gara-gara kekalahan itu, Manchester United sukses memangkas jarak menjadi 12 poin.

"Kami jelas menginginkan agar tidak terkalahkan di liga, dan aku yakin setiap tim menginginkannya, tapi ini adalah hal yang sulit dilakukan," kata Stones seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Makan Korban

John Stones (AFP/Emmanuel Dunand)

"Keempat kompetisi yang kami hadapi, jumlah permainannya lebih banyak dibandingkan dengan beberapa tim lainnya, Anda tahu ini memakan korban, tidak peduli seberapa banyak Anda melakukan rotasi."

"Aku pikir kadang-kadang Anda harus mengangkat tangan dan berkata, 'Kami telah memberikan segalanya', yang memang telah kami lakukan. Jadi, aku pikir kami harus terus menatap ke depan," Stones menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Bristol

Manchester City akan kembali bermain dinihari nanti. Stones dan kawan-kawan bakal tandang ke markas Bristol City pada leg kedua babak semifinal Piala Liga di Ashton Gate. Pada leg pertama, City menang dengan skor tipis 2-1.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Chelsea Vs Arsenal, Man City Ditantang Sheffield United
Artikel Selanjutnya
Manchester City Sudah Menyerah Kejar Liverpool