Sukses

Bungkam Atalanta, Napoli Kokoh di Puncak Klasemen

Dengan hasil ini, Napoli kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 54 poin. Unggul empat angka atas Juventus di posisi kedua.

Liputan6.com, Atalanta - Napoli menang tipis 1-0 atas tuan rumah Atalanta pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (21/1/2018) malam WIB. Gol kemenangan Napoli dilesakkan Dries Mertens.

Mertens mencatatkan namanya di papan skor pada menit 65. Menerima umpan terobosoan dari Jose Maria Callejon, Mertens langsung melepaskan tendnagan geledek yang tak bisa dihentikan kiper Etrit Berisha.

Atalanta mencoba bangkit usai gol itu. Serangan demi serangan dibangun Alejandro Gomez dan kawan-kawan. Namun, Napoli mampu bertahan dengan disiplin dan mempertahankan keunggulan. Hingga akhir laga, skor tetap 1-0 untuk Napoli.

Mengacu pada statistik, penguasaan bola kedua tim hampir seimbang dengan Atalanta memegang kendali 51 persen. Tuan rumah juga melepaskan enam ancaman, dengan tiga di antaranya tepat sasaran.

Sementara Napoli lebih agresif dengan sembilan ancaman dan tiga di antaranya mengarah ke gawang tuan rumah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kokoh di Puncak

Atalanta vs Napoli (Twitter Napoli)

Dengan hasil ini, Napoli kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 54 poin. Mereka unggul empat angka atas Juventus di posisi kedua.

Sementara Atalanta di posisi tujuh dengan 30 angka. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki Sampdoria di atas mereka. Namun, Atalanta kalah selisih gol.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Atalanta: Etrit Berisha, Rafael Toloi, Mattia Caldara, Andrea Masiello, Hans Hateboer, Bryan Cristante, Remo Freuler, Leonardo Spinazzola, Josip Ilicic, Andreas Cornelius, Alejandro Gomez

Napoli: Pepe Reina, Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Raul Albiol, Elseid Hysaj, Piotr Zielinski, Jorginho, Allan, Lorenzo Insigne, Dries Mertens, Jose Maria Callejon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.