Sukses

Kemegahan SUGBK Bikin Pangling Suporter Cantik Timnas Indonesia

Adelia dan temannya ingin menyaksikan duel Timnas Indonesia melawan Islandia

Liputan6.com, Jakarta Suporter cantik Timnas Indonesia, Adelia, mengaku pangling dengan wujud baru Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ini juga menjadi pertama kalinya dia berkunjung ke SUGBK setelah sekian tahun lamanya.

Adelia datang bersama ketiga temannya. Mereka sengaja datang untuk menyaksikan duel Timnas Indonesia melawan Islandia yang dijadwalkan berlangsung Minggu malam (14/1/2018).

"Iya, tadi saya pangling pas pertama datang. Ketika baru pertama masuk, saya malah mengira masih di luar SUGBK," ujar Adelia saat berbincang dengan Liputan6.com.

Wanita berusia 27 tahun itu mengatakan perubahan SUGBK di luar dugaannya. Adelia berharap kemegahan SUGBK tetap dijaga.

"Iya ini jauh dari pikiran saya, sangat bagus, ada tamannya, tempat duduk dan food truck. Tapi saya lihat ini kan baru, jadi masih terlihat bagus, semoga bisa dijaga biar tetep enak dilihat," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Tiket

Adelia juga tak mempermasalahkam harga tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Islandia. Tiket termurah dijual seharga Rp 100 ribu.

"Kalau saya lihat sih harganya terjangkau dengan segala perubahan yang ada," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Cari Rezeki

Laga Timnas Indonesia kontra Islandia di SUGBK juga dijadikan ajang mencari rezeki oleh bobotoh Persib Bandung, Wisma. Bersama 21 Bobotoh lainnya, mereka mencoba peruntungan di Senayan.

Wisma dan teman-temannya datang menggunakan dengan tiga mobil dari Bandung. Mereka tiba d SUGBK pada Minggu pagi.

Pria yang baru saja menuntaskan pendidikan di sekolah menengah atas itu menjual syal di SUGBK. Diakui olehnya berjualan di SUGBK lebih sulit dari sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.