Sukses

Pacar Seksi Pembalap MotoGP Ini Ternyata Pencemburu

Liputan6.com, Milan - Pembalap MotoGP tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, menjalin kisah cinta dengan Belen Rodriguez. Iannone dan Belen untuk pertama kalinya tampil bersama dalam sebuah wawancara.

Dalam kesempatan itu, Iannone membongkar bagaimana hubungan keduanya berlangsung. Pembalap MotoGP asal Italia ini juga menceritakan awal dari pertemuan dengan Belen.

Kisah perkenalan Iannone dan Belen terjadi pada 2014 saat sepupu dari model cantik asal Argentina mengajak mantan pembalap Ducati itu. Di sana Iannone dikenalkan dengan Belen, dan sejak saat itu ia sudah menaruh perhatian.

"Saudara laki-lakinya pernah mengundang saya ke hari ulang tahunnya, kami memiliki beberapa teman biasa, saya tidak mencarinya," kata Iannone, seperti dilansir GP One.

"Tapi, pertama kali saya melihatnya dan berbicara dengannya, saya menjadi gila, saya terpesona oleh kecantikannya," jelas Iannone, yang debut di kelas MotoGP pada 2013 ini.

 

1 dari 3 halaman

Perjuangan Iannone

Perjuangan untuk mendapatkan tempat di hati Belen tak semudah yang dipikirkan sebelumnya. Pasalnya, dia harus menunggu lama untuk kepastian dari wanita idamannya tersebut.

Maklum, saat itu Belen berstatus sebagai istri dari Stefano De Martino, yang sudah dikaruniai dua anak. Belen sendiri kagum dengan sikap Iannone.

"Andrea tidak pernah menyerah, selamanya. Ketika cerita kami dimulai, saya menjalani periode yang kompleks dan dia memiliki kesempatan masuk ke dalam hidup saya dan tahu kapan berada di sana serta kapan harus menunggu," ungkap Belen.

Sebagai seorang pembalap profesional, Iannone paham bahwa dia tidak dapat bertemu secara intens dengan Belen. Jadwal yang padat sebagai joki tim Suzuki memaksa dirinya jarang berkumpul bersama kekasihnya.

2 dari 3 halaman

Spekulasi Liar

"Lebih dari sekali, saya pikir. Tapi, karena dia menemuiku, dia selalu tinggal di sana. Sekarang saya mengerti bahwa ketika Anda jatuh cinta pada seseorang Anda harus menerima siapa dirinya dan peran apa yang dia miliki," ucapnya.

Hal itulah yang memicu spekulasi liar tentang hubungannya. Meskipun beberapa kali dikabarkan putus, namun Iannone dan Belen selalu punya trik untuk menepis rumor tersebut.

"Motor, keluarga, dan Belen merupakan hidup saya. Saya jamin itu sesuatu yang sangat indah untuk saya. Untuk apa yang kamu inginkan dalam hidup Dan bagi saya tidak ada batasnya. Kepala tanpa batas bisa sampai ke mana saja," tutur Iannone. (David Permana)

Artikel Selanjutnya
KTM Tak Lagi Berminat Boyong Marc Marquez
Artikel Selanjutnya
Rea Belum Tergiur ke MotoGP karena Masih Punya Misi di Superbike