Sukses

Morata Mandul, Bek Chelsea Tetap Beri Semangat

Morata menjadi andalan Chelsea di lini depan.

Liputan6.com, London - Ketajaman Alvaro Morata yang mulai memudar bersama Chelsea tak membuat Antonio Rudiger cemas. Bek asal Jerman itu percaya Morata akan kembali menjadi mesin gol bagi The Blues.

Morata sempat tampil meroket di awal musim. Ia mampu mencetak tujuh gol dari delapan laga pertamanya bersama Chelsea.

Namun jelang paruh musim penampilan Morata malah menurun. Dari 21 laga terakhir dia hanya mencetak gol dalam lima laga saja.

Tak heran cemooh pun mulai mengalir pada striker asal Spanyol itu. Terutama dalam laga lawan Arsenal tengah pekan ini.

Ia dianggap salah satu penyebab kegagalan Chelsea meraih tiga angka. Padahal sejumlah peluang emas didapat penyerang berharga 58 juta pound sterling tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Rudiger

"Sebagai striker sangat normal jika Anda ingin terus mencetak gol. Namun ada saatnya juga Anda harus menundukkan kepala," kata Rudiger seperti dilansir Evening Standard.

"Tetapi saya tak pernah khawatir dengan kemandulannya. Saya selalu bilang untuk melanjutkan kerja kerasnya dan keberuntungan akan datang lagi."

"Saya tidak tahu kalau ada fans yang mencemoohnya. Yang jelas semua pemain ada di belakangnya," kata Rudiger menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea

Chelsea saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 46 poin dari 22 laga.

"Mungkin sekarang periode sulit bagi Morata. Namun jika dia kembali mencetak gol maka semuanya akan baik-baik saja," kata Rudiger.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.