Sukses

Adik Perempuan Neymar Kian Rajin Pamer Pose Hot

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Rafaella Beckran cukup mendapat popularitas karena statusnya sebagai adik perempuan Neymar Jr. Rafaella pun kerap menjadi incaran paparazzi.

Aktivitas Rafaella beberapa kali menjadi perhatian awak media. Terlebih, Rafaella juga punya daya tarik dengan tubuhnya yang seksi.

Kekayaan sang kakak, Neymar, seringkali dikaitkan dengan gaya hidup Rafaella di Brasil. Tidak sedikit yang menyebut Rafaella memanfaatkan striker Paris Saint-Germain itu untuk membiayai kehidupan mewahnya.

Belum lama ini, gadis berusia 21 tahun itu memamerkan lekuk tubuhnya di pinggir kolam renang. Rafaella memakai bikini warna putih.

 

😜

A post shared by Rafa (@rafaella) on

Kontroversi juga sempat menghinggapi Rafaella. Dia sempat jadi sasaran kekesalan fans Juventus di media sosial, saat final Liga Champions 2015 dan Barcelona, klub Neymar kala itu menjadi juara.

1 dari 2 halaman

Nikmati Ketenaran

Dalam foto itu, deretan tato juga terlihat menghiasi tubuh Rafaella. Dia benar-benar menikmati ketenarannya sebagai adik Neymar.

Ini bukan pertama kalinya Rafaella memamerkan tubuhnya. Sebelumnya, dia bahkan sempat tertangkap kamera tidak mengenakan pakaian ketika berada di pantai.

Kabar percintaannya juga tidak luput dari media. Penyerang muda Manchester City asal Brasil, Gabriel Jesus dikabarkan berkencan dengan Rafaella.

Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Akui Cinta Argentina
Artikel Selanjutnya
Belum Move On, Ronaldo Masih Cinta Irina Shayk